Pesta Seni Rupa di Art Jakarta 2017

Art Jakarta akan digelar pada tanggal 27-30 Juli 2017. Program apa saja yang patut Anda nanti tahun ini?

Untuk ke-9 kalinya, Art Jakarta siap digelar kurang dari satu minggu di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Bertemakan Unity in Diversity, pameran seni rupa yang sebelumnya dikenal dengan nama Bazaar Art Jakarta ini secara konsisten menghadirkan tidak hanya galeri seni lokal, namun juga galeri-galeri seni mancanegara untuk Anda nikmati koleksinya.

Saat mengunjungi Art Jakarta 2017 pada tanggal 28 Juli nanti (tanggal 27 merupakan acara pembukaan yang terbatas hanya untuk undangan), Anda akan dapat menikmati karya seniman persembahan 53 galeri, terdiri dari 20 galeri seni lokal dan 33 galeri asing.

Mereka berasal dari China, Prancis, Hong Kong, Jepang, Malaysia, Filipina, Thailand, Korea, Spanyol, dan Belanda. Beberapa di antaranya bahkan berpameran untuk pertama kalinya di Indonesia.

Sejumlah program yang kembali hadir tahun ini termasuk Mall Art, Creative Workshop, art performance, talkshow yang tahun ini bernama Creative Talk, lelang seni untuk amal, pop up restaurant, dan Art Bar.

Seni pertunjukan yang setiap tahunnya selalu ramai ditonton tahun ini kedatangan kelompok Rumah Cinta Wayang persembahan Bakti Budaya Djarum Foundation. Kelompok ini akan menampilkan dua pertunjukan wayang potehi pada tanggal 28 Juli pukul 7 malam dan pada tanggal 29 Juli pukul 11.30 siang dengan tema cerita khusus untuk anak-anak pada hari Sabtu.

Sementara pada tanggal 29 Juli pukul 7 malam, terdapat pertunjukan seni tari kontemporer oleh KitaPoleng, sebuah komunitas seni asuhan Dibal Ranuh & Jasmine Okubo.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s