Art & Design Division

La Alfabeta terbagi menjadi 2 divisi utama, yaitu Art & Design Division dan Science Division. 

Pada Art & Design division, akan dibagi lagi pada sub divisi La Alfabeta Art, dimana kegiatan belajar lebih di fokuskan pada menggambar, melukis, mewarnai dengan media gambar yang beragam, tidak hanya pada kertas gambar, namun juga dapat dilakukan pada toilet paper, kanvas, kaleng bekas susu, kardus bekas dll, sehingga hasil gambar tersebut tidak hanya 2 dimensi namun juga dapat berbentuk 3 dimensi.

Pada sub divisi Art juga ada kegiatan yang diperuntukan siswa yang lebih dewasa dan ingin belajar sketsa wajah, desain mode busana, menggambar menggunakan mouse pen/pen tablet, dll.

Pada Graphic Design Subdivision, kegiatan umumnya menggunakan komputer untuk mempelajari ilmu-ilmu desain grafis. Desain grafis sendiri merupakan kombinasi kompleks antara kata-kata, gambar, angka, grafik, foto dan ilustrasi yang membutuhkan pemikiran khusus dari seorang individu yang bisa menggabungkan elemen-elemen ini, sehingga mereka dapat menghasilkan sesuatu yang khusus atau sangat berguna dalam bidang gambar. Ilmu desain grafis mencakup seni visual, tipografi, tata letak dan desain interaksi. Contoh-contoh sofware yang digunakan seperti  Adobe PhotoshopAdobe IllustratorAdobe IndesignCoreldrawGIMP, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s